Monday 29 February 2016

Technovate Translations: Sebuah jembatan ke pasar global


1 Maret 2016 - Telah bersertifikat dan diaudit oleh CAN CGSB 131,10-2008 dan ISO 17100 untuk sertifikasi tertinggi pada industri penerjemahan.

Technovate Translation merupakan perusahaan khusus dalam menerjemahkan dokumen hukum dari sebuah perusahaan yang membantu menjalankan bisnisnya. Bersama tim yang terkoordinasi dengan penerjemah, perusahaan menawarkan layanan terjemahan yang berkualitas untuk klien. Ini merupakan tujuan dari satu atap guna layanan seperti terjemahan dokumen, terjemahan website, lokalisasi perangkat serta layanan penerjemahan pemerintah, itu juga dengan kesempurnaan serta peluang diabaikan untuk kesalahan.
Ini telah disertifikasi dan diaudit oleh CAN CGSB 131,10-2008 dan ISO 17100 untuk sertifikasi tertinggi di industri penerjemahan. Prestasi ini telah membuktikan konsistensi perusahaan dan tujuan gigih untuk kualitas tinggi dalam setiap proyek terjemahan.

Technovate Terjemahan adalah sebuah perusahaan yang berbasis di Vancouver dengan kantor pusat di Vancouver, Kanada dan memiliki kantor di Los Angeles dan Toronto serta menawarkan layanan terjemahan perusahaan di biaya yang efektif merupakan cara halus. Dengan tim yang cordinated dari 5000 + penerjemah, itu diterjemahkan dalam lebih dari 200 bahasa. Ini telah menawarkan layanannya selama lebih dari enam tahun sekarang dan terlepas dari volume dan kompleksitas tugas, telah menyampaikan proyek diambil dalam tenggat waktu.

Apakah Anda memerlukan terjemahan user manual atau dokumen teknis, yang memberikan informasi tentang produk yang Anda tawarkan, penerjemah ahli terjemahan Technovate dapat dengan mudah memenuhi kebutuhan Anda dengan tingkat kepuasan pelanggan dan dengan cara yang hemat biaya.

Apa yang membuat terjemahan technovative berdiri terpisah dari kerumunan adalah reputasi industri untuk menyelesaikan proyek-proyek volume yang sangat tinggi pada kualitas tertinggi dan tepat waktu telah menyebabkan perusahaan-perusahaan penerjemahan lain untuk mengirim klien untuk kami ketika mereka tidak dapat menangani suatu proyek. Sebelum menyerahkan dokumen diterjemahkan kembali ke klien, mereka memeriksa dan memastikan kontrol kualitas.

Ketika datang untuk berurusan dengan perusahaan tentang menyelesaikan sebuah proyek, itu juga dalam cara yang efektif biaya, terjemahan Technovate menawarkan 5 persen beat harga jaminan dan tidak kompromi dengan kualitas. Badan ini telah melayani lebih dari 3200 perusahaan dengan kualitas tinggi terjemahan akurat dan dengan demikian telah membuat reputasi dan bintang di pasar.

Baik itu Pemasaran Translations, Translations Keuangan, Translations Medis, Translations Hukum, Translations Manual, Technical Translations, para ahli kami telah melayani proyek-proyek di segala bidang itu juga dengan kualitas dan tidak pernah melintasi batas waktu. Para penerjemah ahli Technovate menangani kebutuhan grafis dan desktop publishing di rumah untuk membuat dokumen Anda siap cetak. Technovate Terjemahan menghormati klien dan privasi mereka dan memastikan bahwa setiap proyek akan disampaikan dalam batas waktu dan itu juga dengan tidak ada kesalahan.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Technovate Translations, silakan kunjungi http://www.technovatetranslations.com

Baca



                   





       

No comments:

Post a Comment