Thursday 18 February 2016

"Pendidikan Gratis Telah Dimulai": Untuk Semua Siswa Kursus SMA

18 Februari 2016 - Bantuan Siswa Ltd mengumumkan mengenai peluncuran platform online dengan tujuan untuk menawarkan bantuan gratis bagi para siswa SMA di semua kursus.

Bantuan Siswa Ltd mengumumkan mengenai peluncuran platform online dengan tujuan untuk menawarkan bantuan gratis bagi para siswa SMA di semua kursus.

Mulai saat ini, tiap siswa SMA dan semua orang yang ingin masuk ke dalam pendidikan tinggi mempunyai kemampuan 24-jam dalam menemukan seorang guru yang bisa memberikan mereka dengan bantuan online secara langsung. Hal ini bisa dilakukan melalui chat untuk kursus yang mampu menarik perhatian mereka atau dengan meninggalkan pertanyaan atau juga latihan tentang arah serta menerima jawaban secepat mungkin mungkin, sehingga semua orang bsa mempunyai kesempatan yang sama dalam memperoleh akses pendidikan ke lebih tinggi, terlepas dari keuangan mereka.
Platform bantuan Siswa bertujuan mengambil siswa - hubungan guru ke tingkat yang baru.

Setiap guru dapat mendaftarkan diri di platform, dan tujuan mereka akan, tentu saja, untuk memberikan pengetahuan kepada semua siswa yang ingin belajar dan untuk membantu mereka memenuhi tujuan mereka.

Akses ke website ini dimungkinkan melalui semua perangkat yang memiliki kemampuan untuk terhubung ke internet, seperti ponsel, tablet dan komputer.

Tujuan utama dari platform ini adalah dan akan selalu memberikan bantuan gratis untuk siswa SMA, dan terutama siswa yang sedang mempersiapkan diri untuk mengikuti ujian masuk universitas mereka, sehingga dapat meningkatkan tingkat pengetahuan siswa dan lebih baik mempersiapkan mereka dalam upaya mereka untuk memasuki pendidikan tersier. Cinta untuk mengajar harus tahu batas, singularitas atau segregasi.

Bantuan Siswa Ltd adalah hasil dari kolaborasi yang luas dari peneliti dan programmer dari seluruh dunia, dan itu sepenuhnya diuji dan ditujukan untuk tujuan itu dimaksudkan untuk melayani. Hal ini sekarang tersedia di Amerika Serikat, yang U.K, Yunani, Kanada dan Australia. Dari awal Mei itu juga akan tersedia di Jerman, India, Perancis, Rusia, Cina dan pada akhir 2016 di semua negara di seluruh dunia.

Kami berharap bahwa platform ini akan bertemu dengan antusiasme dan antisipasi, dan bahwa setiap orang akan merangkul upaya ini.

Hubungi:
Alex Tsak, Manajer Tim
Bantuan Siswa Ltd
Tel. +30 211 2104995
Alamat: 201 South Biscayne Boulevard, Miami, FL, USA
Gotze Delchen 5, Petrich, Bulgaria
Prasinou Lofou- Theatre Square (Minoti) - Athena, Yunani
Email: info@help-students.com
Website: https://www.help-students.com

Baca JUga

No comments:

Post a Comment